Aspirasi

Wakil Ketua I DPRD Kota Palembang Berikan Pesan Dalam Pembukaan Operasi Beras Murah Tahun 2022

Pemerintah Kota Palembang,Sumatera Selatan saat ini menggelar Operasi Pasar Beras Murah Tahun 2022 dengan pembukaan yang diadakan Kantor Kecamatan Sako Palembang pada, Selasa (14/12/2022) 
 
Operasi Pasar Beras Murah tersebut di hadiri oleh banyak masyarakat yang turut antri dalam pembelian tersebut. 
 
Persyaratan wajib dalam Operasi Beras Murah ini adalah batasan sebanyak 20kg per Kepala keluarga (KK), dan masyarakat cukup membawa foto kopi KK dan KTP mengikuti domisili masing-masing.
 
Manfaat dari penjualanan beras dengan harga yang murah, bertujuan untuk menjaga stabilitas dan kemampuan daya beli masyarakat di situasi saat ini. Alhamdulilah situasi berjalan lancar dan cukup kondusif sekali," Ujar Adzanu Wakil Ketua I DPRD Kota Palembang yang di dampingi Ruspanda Anggota DPRD Kota Palembang.
 
Namun ia berpesan, "perlu ada evaluasi lagi bagaimana alur pendistribusian itu tidak menimbulkan keramaian dan tidak berdesakan serta tidak akan menimbulkan kepadatan saat penyaluran ini,"tuturnya.
 

Serta hadir juga dalam pembukaan Operasi Pasar Beras Murah yaitu Sekda Kota Palembang, Camat Sako dan beberapa OPD terkait.




 369   91
*Klik pada hati untuk suka