Paripurna

Rapat Paripurna Ke-22 Masa Persidangan II Tahun 2023

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang melaksanakan Rapat Paripurna ke-22 masa persidangan II.
 
Rapat itu dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Jalan HA Bastari Kecamatan Jakabaring,  Palembang, Selasa (12/9/2023).
 
Rapat tersebut membahas laporan reses masa persidangan II Anggota DPRD Kota Palembang, penutupan masa persidangan II Tahun 2023, pembukaan masa persidangan III Tahun 2023, serta penyampaian Raperda tentang APBD tahun anggaran 2024 oleh Wali Kota Palembang, Harnojoyo.
 
Rapat dibuka secara resmi dan dibuka untuk umum oleh Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin dan Wakil Ketua DPRD Palembang, Adzanu Getar Nusantara.
 
Wali Kota Palembang Harnojoyo didampingi Sekretaris Daerah Palembang Ratu Dewa  hadir dalam rapat paripurna tersebut.
 
Dalam rapat itu, laporan masa persidangan II anggota DPRD Palembang meliputi Komisi I, Komisi II, Komisi III, Komisi IV, Komisi V dan Komisi Vl.
 
Rapat ini digelar dalam rangka menyampaikan laporan ke Pemerintah Kota Palembang untuk mengambil langkah-langkah strategis dalam pemulihan ekonomi masyarakat Kota Palembang.
 
Melalui laporan anggota DPRD Komisi I, II, III, lV, V, dan Vl masyarakat mengharapkan  pemeliharaan jalan, drainase, lampu jalan, pemerhatian pondok pesantren, solusi kekurangan tenaga guru dan tenaga kesehatan agar dinaikkan menjadi PPPK, insentif RT, RW
dan beberapa saran lainnya kepada Pemerintah Kota Palembang.
 
Sementara Wali Kota Palembang Harnojoyo mengatakan semua aspirasi dari masyarakat melalui DPRD Kota Palembang telah diterima dan permasalahan yang ada di Kota Palembang akan ditindak lanjutkan dan disesuaikan dengan APBD.
 
"Permasalahan lampu jalan, permasalahan air PDAM, dan semuanya telah kita terima dan akan dilanjutkan melalui kerja sama yang baik semua aspek pemerintahan demi Kota Palembang yang lebih baik," kata Harno.
 
Ia juga mengapresiasi DPRD Palembang karena telah sukses melaksanakan semua masa persidangan selama 2023.



 358   68
*Klik pada hati untuk suka