Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa Masa Persidangan II. Peresmian pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Ketua III DPRD Kota Palembang Masa Jabatan Periode 2019-2024.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang gelar sidang Paripurna dengan agenda istimewa masa persidangan III tahun 2023.
 
Dengan agenda  pemberhentian dan peresmian pengangkatan Wakil Ketua DPRD kota Palembang sisa masa jabatan 2019-2024 itu, dari Dauli ST ke Sudirman S.Sos, M, Si serta bertepatan dengan masa akhir jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang.
 
Hal ini Berdasarkan surat keputusan DPP PAN nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/205/205/2023 tanggal 27 juli 2023 tentang pergantian antar waktu pimpinan DPRD kota Palembang dari partai jabatan periode 2019-2024 adalah keputusan DPP PAN yang bersifat final dan mengikat.
 
Sidang Paripurna dipimipin langsung ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, dihadiri Wali Kota Palembang H Harnojoyo Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, pimpinan DPRD Anggota serta Forkopimda. Anggota DPR RI H Ahmad Hafiz tohir, ketua DPD PAN Palembang Fajar.
 
“Saya ucapkan terimakasih diberi amanah untuk menjadi pimpinan DPRD palembang Semoga bisa bersinergi dalam menjalankan tugas ini bersama anggota DPRD lainya, ” ungkap Sudirman.
 
Sementara itu Walikota Palembang H Harnojoyo, memberikan selamat kepada pimpinan DPRD baru dan secepatnya bisa beradaptasi. “Selamat kepada Bapak Sudirman dilantik menjadi wakil ketua DPRD Palembang,” pungkasnya.



 2501   673
*Klik pada hati untuk suka