Aspirasi

Ketua serta Wakil Ketua I DPRD Kota Palembang Menghadiri Grand Final ASN Palembang Awards 2022

PALEMBANG - Setelah melalui masa karantina, 24 finalis Aparatur Sipil Negara (ASN) berprestasi di kota Palembang akhirnya unjuk kebolehan guna memperebutkan juara dalam Final ASN Palembang Awards 2022 yang diselenggarakan di The Sultan Convention Center 
Kota Palembang, Senin 5 Desember 2022 malam.
 
Dalam ajang ASN Palembang Awards 2022, 24 finalis ASN tersebut dibagi menjadi 4 kategori, yakni Kategori Intelegensia, Kategori Inovatif dan Kreatif, Kategori Bujang ASN serta Kategori Gadis ASN.
 
Rasa bangga juga diutarakan Ketua DPRD kota Palembang Zainal Abidin yang di dampingi Wakil ketua I Adzanu Gentar Nusantar dalam Final ASN Palembang Awards.
 
Menurutnya, ASN profesional dan inovatif merupakan salah dasar dalam terwujudnya Palembang Emas Darussalam 2018-2023.
 
"Melalui ajang ini, kita berharap penerima penghargaan nantinya dapat menjadi inspirasi bagi para ASN lainnya untuk bangga melayani bangsa dimanapun ditugaskan,tentu kami Sangat Mengaprisiasi kegiatan Ini " kata Zainal”.
 
Sementara Itu Walikota Palembang dua periode itu juga menyampaikan, para penerima penghargaan tersebut juga diharapkan mampu memotivasi para pegawai ASN lainnya untuk dapat bekerja lebih baik, serta menumbuhkan semangat kerja yang inovatif, kreatif dan dinamis
 
"Semoga kedepan para ASN berprestasi ini dapat menjadi contoh bagi ASN lainnya agar dapat lebih berkarya, berkualitas, berkinerja dan berinovasi, sehingga menjadi ASN yang lebih baik lagi," ucapnya.
 
Diketahui, dari 24 Finalis yang terbagi menjadi 4 kategori tersebut, terdapat 4 nama yang terpilih meraih juara Pertama dalam ajang ASN Palembang Awards 2022, yakni :
 
1. dr. Bella Nurindahliah dari Puskesmas Makrayu dalam Kategori Intelegensia
 
2. dr. Diah Putri Wardani dari Puskesmas Kampus dalam Kategori Inovatif dan Kreatif
 
3. Ahmad Rifki dari Inspektorat dalam Kategori Bujang ASN
 
4. Finka Azelia dari BKPSDM dalam Kategori Gadis ASN



 227   233
*Klik pada hati untuk suka