Paripurna

Rapat Paripurna DPRD kota Palembang Ke-25 Masa Persidangan Ill Tahun 2023

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palembang menggelar Rapat Paripurna ke-25 masa persidangan (MP) IlI Tahun 2023, Selasa (31/10/2023).
 
Rapat Paripurna tersebut adalah laporan membahas revisi Peraturan DPRD Nomor 1 Tahun 2019 tentang tata tertib (tatib) DPRD, dan Peraturan DPRD Palembang Nomor 2 Tahun 2019 tentang kode etik DPRD dan persetujuan bersama.
 
Selanjutnya, pembacaan nama-nama yang duduk di Panitia Khusus (Pansus) III yang membahas rancangan perubahan Peraturan DPRD Nomor | Tahun 2019 tentang tatib DPRD dan perubahan peraturan DPRD Nomor 2 tentang kode etik DPRD.
 
Rapat yang berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Sudirman, dan dihadiri oleh Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara dan Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma, serta puluhan anggota DPRD Palembang lainnya.
 
Putusan rapat paripurna tersebut adalah, semua anggota bersepakat untuk perubahan peraturan DPRD Nomor 1 dan 2 dibahas di tingkat Pansus dengan waktu yang telah ditentukan.



 62   28
*Klik pada hati untuk suka